Rabu, 06 Januari 2016

Mantra Aji Semar Mesem Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Aji Semar Mesem Pengasihan Tingkat Tinggi | Mantra aji semar mesem adalah ilmu pengasihan tingkat tinggi yang paling ampuh dan tidak ada tandingannya, ajian semar mesem yang merupakan ilmu pelet kejawen untuk memikat lawan jenis baik laki-laki maupun prempuan.

Ilmu Pelet Semar Mesem


Ilmu Pelet Semar Mesem

Orang yang memiliki Aji Semar Mesem ini setiap senyumnya akan memancarkan aura hebat terutama pengasihan untuk lawan jenis yang melihatnya. Ilmu semar mesem sudah ada sejak zaman dahulu dan turun-temurun sampai sekarang.

Mungkin sebagian orang belum mengenal ilmu kejawen ini karena ini termasuk ajian kuno yang sudah ada semenjak zaman nenek moyang dulu dan di amalkan oleh para pendekar untuk mengasah kemampuan mereka. Namun karena berkembangnya zaman maka sampai sekarang banyak berkembang versi lain dari ilmu pelet semar ini.

Adapun salah satu lafaz mantra semar mesem yang paling ampuh adalah sebagai berikut :

Bismilah....
Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi........... (nama orang yang dimaksud) teka walas teka asih saking kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah.

Sedangkan ritual yang harus dijalani untuk menyempurnakan AJI SEMAR MESEM ini adalah melakukan puasa mutih 7 hari, dan puasa pati geni 1 hari pada hari Selasa Kliwon.

MANTRA AJI SEMAR MESEM dibaca setiap akan tidur sebanyak 7 kali dengan membatin orang yang dimaksud. Dengan mengetahui dengan jelas dan gamblang dari keilmuan diatas harapannya anda tidak akan melakukan lelaku yang sekiranya merugikan diri sendiri maupun orang lain, dan tidak belajar sembarang keilmuan tanpa mengetahui tujuan pasti dan resiko yang dapat ditimbulkan oleh ilmu tersebut.

Selain Ilmu Pengasihan Tingkat Tinggi diatas sebenarnya masih banyak lagi keilmuan lain misalnya semar kuning dan semar nangis yang juga terkenal kehebatannya, sebagaimana pelet lainnya yaitu jaran goyang dan ajian lainnya yang juga berkembang sampai saat ini.

Dengan mengetahui seluk beluk keilmuan tersebut maka diharapkan banyak pengalaman yang di dapatkan tanpa harus melakukan resiko tersendiri yang mungkin menimbulkan kerugian bagi anda dan orang lain yang anda tuju.

Sumber: http://www.supranaturaljokowi.com/2015/03/mantra-aji-semar-mesem-pengasihan.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Jadikan setiap hal yang terjadi disekitarmu menjadi suatu hal yang menarik untuk di ceritakan