Rabu, 06 Januari 2016

8 Amalan Dahsyat Agar Cepat Dapat Jodoh

Amalan Cepat Dapat Jodoh | JODOH harus kita cari dan berusaha dengan cara ber_DOA kepada allah SWT jangan sampai putus-putus sampai Anda mendapatkan jodoh yang Anda kehendaki.

Agar Cepat Mendapatkan Jodoh, Jodoh emang sudah di gariskan oleh allah swt, tapi kitalah yang berusaha dan berdoa. Amalan Cepat Jodoh ini sangat dahsyat sekali kalo kita istiqomah, tata dan cara mendapatkan jodoh kami akan bahas detail disini buat pengunjung setia Supranatural Jokowi.

AMALAN DOA CEPAT DAPAT JODOH

Amalan Dahsyat Agar Cepat Dapat Jodoh

Nabi Muhammad saw untuk mencari jodoh untuk membina rumah tangga,salah satunya dengan tahapan mencari pasangan buat jodoh kita nanti ,tidak ada salahnya harus berusaha semaksimal mungkin dengan tetap berdoa dan berusaha,salah satunya dengan serangkaian doa yang akan kita panjatkan.

Ingat menikah adalah sunnah rosul….. hindari zina. Dengan amalan cepat dapat jodoh ini anda akan terproteksi dari segala perbuatan zina, apabila sudah berkeluarga ada saja rezekinya apalagi ditambah amalan cepat kaya raya yakin pasti topcer.

Salah satunya dengan mengamalkan Amalan Agar Cepat Dapat Jodoh berikut ini :

AMALAN I : Amalan Dahsyat Agar Cepat Dapat Jodoh

BISMILLAHIRROKHMANIROKHIIM 100X
QUL IN KUNTUM TUKHIBBUNALLOHA
FATTABI-UNI YUKHBIBKUMULLOHI,WAYAGHFIRLAKUM DZUNUBAKUM
WALLOHU GHOFURURROKHIIM 300X

ROBBI HABLII MILADUN-KA ZAUJAN(JIKA MENGINGINKAN PRIA) / AZWAJAN(JIKA MENGINGINKAN WANITA) THOYYIBAN WAYAKUUNA
SOKHIBALII FIDDUN-YA WAL AKHIROH 100X

KHASBIYALLOHU LAA ILAHA ILLA HUWA ‘ALAIHI TAWAKALTU
WAHUWA ROBBUL ‘ARSYIL ‘ADZIIM 100X

Tata Cara Mengamalkan

  • Amalkan habis sholat isyak
  • Habis baca tiupkan ke sebotol air minum dan anda wajib minum air itu dimanapun berada, Hingga batas waktu Sampai maghrib air tersebut harus habis
  • Istiqomahkan tiap hari sampai anda dapat jodoh sesuai harapan anda


AMALAN II : Amalan Dahsyat Agar Cepat Dapat Jodoh

Habis sholat 5 waktu baca sholawat nariyah 41 x , kalau yang lagi sibuk karena kerjaan cukup membaca 11 x saja.

Kemudian baca doa :

Allohumma hablana min azwajina waqurota akyunin waj’alna lil muttaqinna imama 11x

Di baca dengan sepenuh hati
.
Amalan ini adalah doa yang di baca oleh orang yang bersayap ketika dalam mimpi, amalan ini harus di baca habis sholat 5 waktu. Kalau pengen hasil yang optimal lakukan dengan istiqomah dan bersungguh-sungguh.

Cerita dikit ya plend.... seperti beberapa waktu yang lalu pada tahun 2010 kmaren ada teman istri saya perempuan yang kbetulan belum menikah,terus saya kasih amalan 2 bulan berikutnya kemudian dia dilamar seorang anak laki dari pemilik pondok pesantren di daerah jombang jawa timur kemudian satu minggu kemudian teman istri saya ini menikah,sampai saat ini teman istri saya tnggal bersama suaminya di pondok pesantren kabar terakhir yang saya dapat dia sudah hamil,kepada sedulur kwa yang mau ngamalin amaln ini harus istiqomah apabila diamalkan dengan waktu yang lama dan rasa ke ikhlasan insya Alloh jodoh yang anda dambakan engan karakter yang anda inginkan akan datangkan dengan sendirinya.dan apabila sudah berkeluaraga amalkan sholawat nariyahnya saja buat memperlancar ekonomi.

AMALAN III : Amalan Dahsyat Agar Cepat Dapat Jodoh

Puasalah selama tujuh hari. Setiap ba'da shalat fardhu membaca surah al-Fatihah 71 kali dikhususkan kepada orang yang dicintai. Setiap tengah malam bangun untuk tahajud dan setelah itu mmebaca surah al_Fatihah sebanyak tiga ratus tiga belas kali dihususkan kepada yang dicintai. Atau kalau belum ada yang dicintai (masih cari-cari) maka dikhususkan untuk seluruh muslimah yang belum menikah dan belum dilamar. Dari kitab Jawahirul Hikmah

AMALAN IV : Amalan Dahsyat Agar Cepat Dapat Jodoh

Setelah ba'da isya' membaca surah Yasin sebanyak 41 kali. Setelah itu memohon kepada Allah agar dimudahkan dan dicepatkan jodohnya. Ijazah yang admin terima dari ulama.

AMALAN V : Amalan Dahsyat Agar Cepat Dapat Jodoh

Sering-seringlah membaca "Wa allafa baina quluubihim la anfaqta maa fil ardhi jamii'an maa allafta baina quluubihim wa laakinnallaaha allafa bainahum innahuu 'aziizun hakiim.

AMALAN VI : Amalan Dahsyat Agar Cepat Dapat Jodoh

Setiap ba'da shalat fardhu membaca Q.S. Al-Furqan ayat 74 sebanyak minimal 3 kali secara istiqamah. Kalau lupa maka harus diqadhai. Lakukan sampai berhasil, insya Allah lekas berhasil. Ayat yang dimaksud adalah "Rabbana Hablana min azwaajina wa dzurriyyaatina qurrata a'yun waj'ana lilmuttaqiina imaama. Fadhailul Quran

AMALAN VII : Amalan Dahsyat Agar Cepat Dapat Jodoh

Setiap ba'da shalat maktubah bacalah doa ini : "Allaahumma innii uriidu an atazawwaja faqaddirlii minannisaa'i a'affahunna farjan wa ahfadzahunna lii fii nafsihaa wa fii maa lii wa ausa'ahunna rizqa wa a'dzamahunna barakah wa qaddirlii waladan thayyiban taj'aluhu khalafann shaalihan fii hayaatii wa ba'da mamaatii.")

AMALAN VIII : Amalan Dahsyat Agar Cepat Dapat Jodoh

Banyak-banyak membaca Q.S. An-Naml ayat 30 (Innahuu min sulaimana wa innahuu bismillaahirrahmaanirrahiim * Alaa ta'lau 'alayya wa'tuunii muslimiin)

TAMBAHAN : Amalan Dahsyat Agar Cepat Dapat Jodoh

Kalau amalan ini khusus untuk mendoakan seseorang yang belum dapat jodoh. Kalau anda seorang yang doanya berkah dan cepat dikabulkan oleh Allah, maka kalau ada yang minta didoakan agar segera cepat dapat jodoh maka doakanlah orang tersebut dengan membaca surah al-Fatihah sekali dan membaca doa : "Allaahummaj'alhaa (sebutkan orang yang minta agar cepat dapat jodoh) mahbuubatan fii quluubil mu'miniin wa basysyirhaa .... wa ballighhaa ilaa miati 'isyriina hasanah. Fallaahu khoirun haafidzan wa huwa arhamur raahimiin.

Do’a Jodoh Khusus Untuk Laki-Laki


Rabbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuha wa atazawwaj biha watakuna shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhirah ( Ya Rabb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi yang menjadi sahabatku dalam urusan agama,urusan dunia dan akhirat ).

* Dibaca setelah sholat fardhu sebanyak 1x atau 3x dan secara istiqomah.

Do’a Jodoh Khusus Untuk Wanita


Rabbi habli milladunka zaujan thayyiban wayakuuna shaahiban lii fiddiini waddunyaa wal aakhirah ( Ya Rabb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat ).

* Dibaca setelah sholat fardhu sebanyak 1x atau 3x dan secara istiqomah.

Demikianlah delapan AMALAN DAHSYAT CEPAT MENDAPATKAN JODOH yang dapat saya bagikan. Silakan sahabat mengamalkan salah satu amalan di atas yang paling cocok di hati dan paling disukai.

Untuk doa jodoh khusus laki-laki atau wanita anda wajib membaca nya setelah ba'da sholat. Harapan dari admin, semoga hajat anda senantiasa dikabulkan oleh Allah Ta'ala. aamiin

Sumber: http://www.supranaturaljokowi.com/2015/02/amalan-dahsyat-agar-cepat-dapat-jodoh.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jadikan setiap hal yang terjadi disekitarmu menjadi suatu hal yang menarik untuk di ceritakan