Jumat, 26 Juni 2015

6 TAHUN Hidup di WARNET Karena Kecanduan GAME

Seorang pemuda asal China bernama Li Meng, telah hidup di warnet selama enam tahun. Kecanduan game membuatnya hanya keluar dari 'sarang' saat membeli makan dan mandi sesekali.

Sebagaimana dilansir dari Odditycentral, Li Meng lulus dari sebuah universitas sejak enam tahun silam. Namun tidak seperti kebanyakan rekannya yang mencari pekerjaan atau membangun rumah tangga, ia malah memilih hidup dalam dunia fantasi game online.

Setelah menyelesaikan sekolahnya, Li telah menghabiskan sebagian besar waktunya di warnet kota Changchun, China bagian Timur Laut.

Pemilik warnet menuturkan Li sudah lama sekali berada di tempatnya. Ia bahkan sudah menganggap Li sebagai salah satu perlengkapan di warnet dan tidak menyadari kehadirannya lagi.

Kecanduan game yang dialami Li menarik perhatian salah seorang profesor psikologi dari Jilin University. Sayangnya ketika diajak bicara, Li sama sekali tidak menanggapi profesor tersebut. Matanya terus menatap layar kaca dan menganggap tidak ada seorang pun yang mengajaknya bicara.

Namun wartawan lebih beruntung. Beberapa kata sempat keluar dari mulut Li meskipun ia tetap asyik main game.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Jadikan setiap hal yang terjadi disekitarmu menjadi suatu hal yang menarik untuk di ceritakan